cara double gsm andromax ES work 100%

informasi smartphone

ketemu lagi bersama revolusi blog yg tak ada habis nya memberi seputar informasi tentang android wkwkwk.sebelum menuju pertempuran ada yg harus saya jelaskan sob.meski andromax kita sudah bsa memakai kartu gsm layaknya hp gsm namun satu kekurangan dari daouble gsm,sinyal hp tidak terdapat 3g/h+.akan tetapi edge ,,jadi smua tergntung sobat smua pikirkan dahulu sebelum melakukan .

simak cara di bawah ini
  1. hp harus dalam keadaan root.untuk cara root nya sobat bsa lihat di artikel saya sblmnya
  2. hp harus sudah terpasang twrp/cwm andromax ES
jika smua syarat di atsa sudah terpenuhi mari kita memulai mendouble gsm andromax kita.
untuk cara pemasanganya sangat mudah sob,karna kita hanya menginstal file zip gsm nya.


  1. matikan hp kalian pastikan benar" mati 
  2. lakukan fack mode dengan cara menekan tombol power+up,nanti sobat akan di bawa ke menu twrp.
  3. pilih file zip yg sudah sobat dwoanload di atas,usahakan taruh di luar folder agar lebih mudah menemukn file nya 
  4. setelah instal selesai reboot hp kalian,taraaa sekrang hp kalian sudah bsa di pasang kartu gsm di sim cdma .
lakukan cara di atas sesuai dengan yg saya jelaskan cara ini sudah saya coba dan berhasil 100%
saya tidak bertanggung jawab jika terjadi hal yg tidak di inginkan .
mungkin itu saja yg bisa saya bagikan,terimkash telah berkunjung smga bermanfaat.

jika ada yg menyalahkan cara saya monggo pos komentar terbuka di bawah hehehe

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "cara double gsm andromax ES work 100%"

Post a Comment